Antivirus terbaik dan ringan untuk windows dan Gratis !!

Ngomongin soal komputer tentunya gak lepas dengan yang namanya virus, virus adalah sebuah software yang di buat oleh programer/hacker yang bersifat tidak menguntungkan dan sangat merepotkan, virus di buat dengan tujuan tertentu mulai dari ngerjain komputer orang lain, mencuri data, atau memata-matai komputer kita. di balik semua musuh-musuh komputer kita tersebut tentunya masih ada pahlawan yang siap mendampingi komputer kita, yaitu antivirus. apa antivirus terbaik menurut kamu..? disini saya akan berbagi pengalaman soal antivirus terbaik dan ringan dan tentunya gratis yang mungkin menurut kamu juga lebih baik.

Apa antivirus terbaik tersebut ?

Antivirus terbaik dan ringan untuk
Antivirus terbaik menurut saya adalah Microsoft Security Essentials, antivirus cukup luamayan untuk membentengi komputer kita dari serangan virus mengingat antivirus ini gratisan maka antivirus ini sangatlah saya recomendasi dan karena performa komputer terjaga oleh antivirus ringan dan bagus ini..

Antivirus ini bisa juga di samakan dengan windows defender untuk windows 8.1 ke atas, jika windows kamu sudah 8.1 atau 10 .. maka kamu hanya perlu download updatenya saja..

silakan download dan install antivirus Microsoft Security Essentials. di bawah ini.

DOWNLOAD

jangan Lupa dengan update database virus dan malwarenya karena jika tidak menginstall databasenya sama saja antivirus ini tidak berfungsi.

DOWNLOAD

Scroll ke bawah sampai menemukan tombol download pilihan update versi antivirus windows kamu. seperti di bawah ini.

You can find out more about our products on the Microsoft security software page.

  versi microsoft esential
Antivirus and antispyware definitions
(choose either 32-bit or 64-bit depending on your computer)


Microsoft Security Essentials
Windows Defender in Windows 10 and Windows 8.1                                                                                 
32-bit | 64-bit | ARM
Windows Defender in Windows 7 and Windows Vista
Microsoft Diagnostics and Recovery Toolset (DaRT)
Forefront Client Security
Forefront Server Security
Forefront Endpoint Protection
System Center 2012 Configuration Manager
System Center 2012 Endpoint Protection
Windows Intune

End of life for Microsoft Forefront Client Security was on July 14th 2015. Customers are encouraged to migrate to System Center Endpoint Protection.





jika komputer kamu dalam keadaan online maka update ini akan mendownload otomatis, tp ingat update ini ukuranya skitar 100mb lebih.. dan saya sarankan untuk install secara manual saja. karena bisa diinstall untuk komputer yang lain yang tidak online.

Pilih sistem 32 bit atau 64bit yang kamu pakai, jika tidak tahu maksut 32 bit dan 64 silakan baca Perbedaan Windows 32 bit(x86) dan 64 bit(x64), cara melihat windows apa yang kamu pakai. klik menu start, klik kanan my computer -- pilih properties -- dan lihat apakan windows kamu 32 bit atau 64 bit operating sistem.nya..

Itulah agan antivirus terbaik menurut mtohirun, semoga bermangfaat untuk menjaga komputer kita dan bermangfaat bagi para pembaca...salam tempel.. heheh

1 komentar untuk "Antivirus terbaik dan ringan untuk windows dan Gratis !!"

Comment Author Avatar
Kunjungan balik ya gan :D
http://mamang-android.blogspot.co.id

Berkomentarlah dengan Baik dan sopan, Jadikan diskusi yang baik, Terimakasih atas partisipasinya.