Cara menghapus History internet di browser

Menghapus history dan data lainya setelah kita melakukan browsing di dunia internet sangatlah saya sarankan untuk pengguna internet yang sering di komputer umum seperti warnet, sebenarya tips ini lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Tips Internetan yang aman dan sehat. dengan artikel ini semoga lebih memperjelasnya bagaimana cara berselancar di dubia internet dengan aman tanpa was was terkena penipuan atau kejahatan di internet.

Cara menghapus password atau history di browser sangatlah mudah, disini saya hanya akan memasukan browser mozila dan google crome karena memang browser ini yang paling banyak di pakai saat ini, selain banyak di pakai, tampilan dari browser ini juga familiar dari yang jarang internetan maupun sampai yang akut internetan seperti saya hehe.

Oke tidak usah berkepanjangan berikut ini akan saya tuliskan tips menhapus history pada browser mozila dan google crome dengan mudah.


  • Langkah yang pertama Pastikan kamu sudah selesai berselancar diinternet. jika masih ada keperluan silakan selesaikan.
  • setelah di rasa semuanya selesai. close semua tab browser kamu hingga hanya minyasakan satu tab saja. apa itu tab ? silakan lihat gambar di bawah ini.
    tampilan tab browser browser google crome
  • silakan close dengan mengklik tanda silang pada tab hingga menyisakan satu tab.
  • selanjutnya tekan CTRL + ALT + DEL secara bersamaan. dan kamu akan melihat gambar seperti di bawah ini.
    **pada browser Google crome**
    Cara menghapus History browser
    **pada browser mozila**
    Cara menghapus History jelajah internet
  • Pilih everything seperti gambar-gambar di atas. centang semua chekboxnya, lalu klik clear now.
  • dan kamu sudah selesai menhapus history dan lainya pada browser tersebut.
Dengan melakukan langkah ini, kamu tidak akan khawatir dengan sandi-sandi yang telah kamu simpan di browser terebut, dan history lainya sudah di hapus secara permanen.

Bagaimana mudah bukan.? ini adalah langkah kecil yang sangat mudah namun kurang di pahami oleh pengguna intenet, semoga dengan melakukan tips kita semua aman dengan privasi kita bersama.. 
semoga bermangfaat, jika kamu merasa artikel ini bagus dan layak klik like dan share ya ...

Posting Komentar untuk "Cara menghapus History internet di browser"